Senin, 23 Maret 2009

hiphiphurahura


kantor ini ribut sekali..
mungkin karena para petinggi kantor sedang out of order... pada menghilang satu per satu diculik oleh kesibukan mereka masing2.. ada yang cuti, meeting, ada pula yang sekonyong2 pulang padahal masih jam kantor.. tapi saya sih senang senang aj, udah kayak sirkus yang ditinggal majikannya jadi ancur lebur..
perilaku anak2 dikantor mungkin karena banyak ketidakadilan dikantor, yang terbaru kami dapet berita kalo tahun ini g ada bonus, krisis global? setau saya kantor ini selalu ada projek ngantri tiap bulan, selalu ada yang dikerjakan entah itu gambar konsep, DD, CD.. malah terakhir denger kabar si nyonya baru beli lahan kelapa sawit.. what the fuck..now thats bullshit..
perilaku majikan berimbas ke kelakuan pembantu.. kami selalu mencoba profesional dengan memenuhi kewajiban kami sebagai orang di belakang layar tapi apa yang didapat cuma sampah.. g ada keseimbangan dalam punish n reward, menuntuk hak mereka setinggi langit tanpa mau mempertimbangkan moral pegawai yang merasa tertekan dengan kebijakan2 kantor yang represif.. mungkin bagi mereka yang tinggi, gaji sudah mewakili dari reward.. tapi gaji aja kecil, g boleh lembur padahal kita butuh demi kelangsungan projek yang dikerjakan..
kami sebagai tenaga kreatif memerlukan motivasi dan ruang untuk bernafas.. tapi yang ada kami diforsir untuk selalu berfikir kreatif tanpa motivasi yang jelas seperti karir di masa depan atau upah yang layak, padahal teamwork para tenaga muda disini sangat bagus, keterpurukan membuat kami bisa menghargai 1 sama lain..
fiuh.. saatnya kembali bersorak bersama mereka, kembali merasakan kebebasan yang sejenak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar