Senin, 15 Desember 2008

terbang


entah kenapa aku sering berimajinasi terbaring di padang rumput yang luas, dibawah langit yang tak terlihat batasnya, menjadikan telapak tanganku sebagai pengganti bantal, just laying down and relax.. mulai mencoba merasakan gravitasi yang tiba2 berlawanan arah, dan aku mulai terjun ke langit luas, terjun tanpa terjatuh karena akupun belum tau batasan angkasa.. secara batin aku mengalami pengalaman ruang yang hebat.. jantung yang seakan berhenti berdenyut atau terasa saking kencangnya sehingga aku tak merasakannya lagi.. mungkin kadang2 kita harus mencari padang rumput kita sendiri, berhenti sejenak dengan rutinitas rasakan imajinasi kita masing2, rasakan pengalaman yang hanya mungkin dirasakan tubuhmu sendiri..

hmm kira2 dimana bisa menemukan padang rumput yang luas di bali....

hohoho aneh entah knapa juga harus ku upload tulisan ini..

1 komentar:

  1. Baiklah! misi jalan2 saya berikutnya adalah menemukan padang rumput untukmu! eh tapi tar sapi peliharaanmu jangan dibawa kesana ya...

    BalasHapus